Cagappaeh Custom


Kami membuat striping yang dicetak dengan bahan pilihan yang berkualitas dan cocok di pakai untuk motor kesayangan Anda. Dengan penambahan striping variasi pada body motor dengan desain sesuai keinginan Anda, tentunya akan membuat Anda berbeda dari yang lain yang menambah kepercayaan diri saat mengendarai di jalan.
Ok sebagai pengetahuan mari kita cari tahu dulu apa itu Decal/Striping Motor?
Striping motor adalah stiker yang digunakan untuk menambah keindahan pada sebuah kendaraan (dalam hal ini sepeda motor). Stiker ini dibuat sesuai pola yang diukur secara menyeluruh yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Modifikasi tersebut meliputi warna, teks, logo ataupun sponsor yang terdapat dalam motor tersebut. 
Seringkali setelah beberapa tahun atau mungkin bulan, kita akan merasa bosan dengan kendaraan yang kita miliki. Dengan ini mungkin Striping Custom bisa membantu Anda agar lebih bersemangat dalam mengendarai motor pribadi. Striping custom dibuat menggunakan desain sesuai keinginan Anda. Anda bisa menentukan gambar dan teks yang ingin Anda pakai pada striping yang akan digunakan untuk motor Anda.

Untuk itu, Cagappaeh Custom adalah solusi agar Anda bisa lebih bersemangat dalam mengendarai kendaraan Anda. Tentunya ketika Anda mempunyai kendaraan yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa lebih menghargai dan menjaganya.

Pertama, bagaimana caranya order?
Anda bisa melihatnya disini

Kedua, bagaimana dengan desain?
Cagappaeh Custom menyediakan pilihan untuk Anda.
1. Striping Standar : Anda bisa memilih desain yang sudah kami sediakan tanpa bisa merubah apapun yang terdapat dalam desain tersebut. Artinya setelah Anda memilih desain, kami hanya tinggal mencetaknya (syarat dan ketentuan berlaku).
2. Striping Custom : Anda bisa memilih desain yang sudah kami sediakan (Anda bisa merubah warna dasar striping, teks, logo ataupun sponsor). Anda juga bisa menggunakan gambar ataupun teks sesuai keinginan Anda. 
Untuk striping custom, 1 desain berlaku untuk semua motor.
Misalkan : Motor Anda Honda Vario tapi Anda menyukai desain yang terdapat di motor Yamaha X-Ride, kami bisa membuatkannya untuk Anda.

Ketiga, berapa lama proses produksi sampai pengiriman?
Cagappaeh memberikan estimasi waktu maksimal 4 hari setelah selesai pembayaran, atau maksimal 1 minggu apabila orderan kami penuh. Tentunya ini akan dibicarakan dulu dengan Anda.
Kami akan selalu memberikan review desain kepada Anda sampai fix desain sebelum proses cetak agar tidak terjadi kesalahan cetak dalam produksi kami.

Mungkin untuk saat ini hanya itu yang bisa kami jelaskan kepada Anda.
Untuk info selanjutnya Anda bisa menghubungi kami melalui sms/tlpn.
WA : +6281-792-56667 Bandung

comment 0 komentar:

Post a Comment

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

Delete this element to display blogger navbar

 
© cagappaeh | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger