Kondom Anti Pemerkosa

No comments
 

     Kondom wanita antiperkosaan merupakan penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya adalah untuk mencegah perkosaan, di mana kondom tersebut akan menjepit penis penyerang dan melukainya sehingga membuat pelaku pemerkosa tidak berdaya.


     Alat ini mempunyai bentuk seperti kantong, terbuat dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam vaginanya seperti tampon.


     Apabila wanita tersebut diserang dan mencoba diperkosa lewat vagina, penisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan akan tertusuk duri-duri di sekitar kantong yang akan menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) akan memberi waktu bagi si korban melarikan diri dari cengkraman si pemerkosa.

     Bagusnya lagi, kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dilepas dengan operasi kecil, sehingga dengan demikian si penyerang terpaksa pergi ke rumah sakit dan dengan demikian diharapkan jejaknya bisa terlacak.

    Kondom anti perkosaan ini juga mempunyai fungsi seperti kondom wanita biasa, yang bisa mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan di Afrika Selatan, di mana banyak sekaliterjadi kasus-kasus pemerkosaan. Semoga kondom ini cepat masuk ke Indonesia ya.

Sumber : Berita Unik

No comments :

Post a Comment

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"