Lemah Syahwat ? Atasi Dengan Telur Bebek


      Manfaat lain telur adalah membentuk dan memperkuat hormon seks. Terutama telur bebek. Dr. Bambang Sukamto, DMSH dari On Clinic, Jakarta membernarkan hal tersebut. Menurut dia, telur bebek banyak mengandung lemak dan protein yang kandungannya membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron.

      “Ya, telur bebek memang banyak mengandung lemak dan protein, yang kandungannya membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron, dan tentu menjadi bagus guna meningkatkan kinerja seks,” ujarnya sebagaimana dilansir dari konsultasi online On Clinic.

      Lebih lanjut Bambang mengatakan, secara medis, telur bebek malah bisa dijadikan alat bantu untuk penyembuhan lemah syahwat dengan mengonsumsi dua butir sehari. Dan, alangkah baiknya diminum dengan madu atau jamu, disertai dengan sayuran dan makanan mengandung zinc seperti kerang dan tirem. Makanan yang mengandung zinc membantu pertumbuhan hormon testosteron dan sperma.

      “Tetapi bila gairah sudah kembali normal, konsumsi telur bebek cukup satu butir sehari atau empat butir dalam satu minggu. Sebaiknya pilih telur bebek kampung karena masih alami, belum terkontaminasi oleh zat kimia seperti telur yang diproduksi oleh pabrik,” kata dokter Bambang.

Sumber : Fajar

comment 2 komentar:

PC on Apr 26, 2011, 11:13:00 AM said...

BLOGWALKING

zulfa bakery on Apr 27, 2011, 10:18:00 PM said...

bagus artikelnya ray

Post a Comment

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

Delete this element to display blogger navbar

 
© cagappaeh | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger