• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Download Macam-macam Surat Lamaran Pekerjaan

Beberapa Tips Dan Saran untuk sobat para Pengacara (Pengangguran Banyak Acara), jika sobat sekalian sedang mencari beberapa contoh surat lamaran yang efisian dan lengkap, Sobat bisa mencarinya di www.doocu.com. Tetapi ada syaratnya jika sobat ingin mendownloadnya disana. Yaitu sobat harus mendaftarkan diri sobat terlebih dahulu.
Namun jika sobat ingin mencari jalan pintas agar lebih efisien dan menghemat waktu. Disini saya sediakan Link Downloadnya untuk sobat, saya hanya memberikan jalaan pintasnya saja agar sobat tidak perlu cape-cape mengetikan di mesin pencarian. Sobat hanya tinggal memilih saja jenis lamaran yang ingin sobat download.
Semua contoh lamaran dibawah ini saya ambil Link downloadnya dari 4Shared.

Download Macam-macam Surat Lamaran Pekerjaan 
Untuk Yang Lainnya Nyusul Sob.
Atau Mungkin Jika Sobat Mempunyai Suatu Informasi Mengenai Surat Lamaran Silahkan Sobat Tulis Di Kotak Komentar Untuk Nantinya Saya Publikasikan Atas Nama Sobat.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih 

3 comment:

dengan surat lamaran yang lengkap ini semoga 2 tahun lagi saya diterima kerja, hehe. thanks Surat lamarannya Gan.
Salam Blogging With Me

trims mas, kalau sudah berhasil saya sangat senang, Emotions sebenarnya saya kecilkan waktu saya pakai metz 1 atau seperti di CBox, tapi saya lupa apa di update, dan yang lebih penting rasa terima kasih mas Ray itu sangat saya hargai dan banggakan :26 :54

wah manteb buanget nih sob, ini nih yang ane butuhin hehehe... ijin sedot.
sukses selalu+met berkarya :37

Post a Comment

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilahkan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.
4. Tinggalkan Alamat Email/Url Blog Anda, jika Anda memberi komentar sebagai "Anonymous"

"Terima kasih banyak telah berkomentar"

 

Guest Book

Subscribe

Ingin artikel di Blog ini dikirim ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. GRATIS

rss feed blog template 4u
Copyright 2010 cagappaeh - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.